Kamis, 06 September 2012

Forum Gemscool Indonesia Terbaru

Bagi Penggemar Games atau permainan dari Gemscool, maka sangat tepat jika kita juga mengetahui tentang keberadaan sebuah forum khusus bagi penggemar permainan Dragon Nest, Point Blank, Free Style, Atlantica, Lost Saga 2, Apocalyps, Mako, dan KartRider Indonesia.
Tidak seperti Game PC biasa, permainan yang disediakan oleh Gemscool berfokus pada games bertipe Multiplayer (MMORPG dan FPS) bersistem online dengan koneksi Internet sebagai syarat mutlak.
Forum beralamatkan di forum.gemscool.com ini memang di dedikasikan oleh pihak pengelola yaitu PT Kreon Indonesia untuk membantu para pemain seputar informasi dan permasalahan dalam permainan yang disediakannya.
Mulai dari tanya jawab yang langsung dibalas oleh pihak Admin serta GameMaster, tips dan trik, informasi seputar update patch terbaru, informasi ID Gemscool yang dibanned (buat para pemain nakal yang dianggap melanggar Rules serta peraturan permainan seperti menggunakan cheat serta memanfaatkan bugs), download game terbaru, laporan seputar bugs, serta komunitas yang memiliki ketertarikan yang sama seputar game dari Gemscool.
Sedikitnya ada sekitar 4,5 juta member di forum ini yang membuatnya menjadi salah satu forum yang cukup ramai di Indonesia, padahal niche atau tema dari forum tersebut terbatas hanya untuk seputar permainan di Gemscool. Ini menunjukkan kalau Gemscool adalah salah satu situs yang sangat ramai di Indonesia.
Itulah informasi singkatnya. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang forum ini, silahkan langsung berkunjung ke alamat forum gemscool Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbelanjalah Disini