Kamis, 06 September 2012

GamesCool

Tentang GamesCool – Saya sendiri heran, kata Gamescool jika di artikan adalah permainan dingin atau juga bisa disebut permainan keren. Namun sejatinya ini adalah typo salah ketik dari orang-orang yang tengah mencari kata yang sebenarnya yaitu Gemscool.
Gemscool (dan banyak yang nyasar dengan kata Gamescool) adalah portal Game Online Pertama di Indonesia yang menyajikan berbagai macam permainan multiplayer yang mengasyikkan. Begitu terkenalnya permainan dari situs tersebut membuat beberapa game nya dimainkan oleh jutaan sampai belasan juta gamers di Indonesia.
Hayo sebutin, game Multiplayer apa yang ada dibenak anda saat ini? Mungkin yang melintas bisa jadi adalah : Point Blank, Lost Saga, Dragon Nest, atau Atlantica. Nah, itu adalah game dari Gemscool.
Tentu saja situs itu juga menyediakan Forum Gemscool untuk mempermudah komunikasi dan sebagai tempat berkomunitas bagi para pemainnya.
Jadi, bagi anda tidak lah salah mengetikkan kata yang sesuai dengan judul di atas, karena : Gemscool memang menyediakan berbagai Games Cool (game keren-keren). Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbelanjalah Disini