Kamis, 06 September 2012

Gemscool – Portal Games Indonesia

Gemscool merupakan sebuah Portal Games Online yang ada di Indonesia yang menyediakan berbagai macam games online seperti Point Blank, Free Style, Atlantica, Lost Saga, Yulgang, dan Apocalyps. Portal Games ini menyediakan games yang bergenre MMORPG, FPS dan lainnya. Dimana model game itulah yang sekarang sangat populer di golongan games Indonesia.
Salah satu games online favorit sekarang ini adalah Point Blank, games ini bergenre FPS yang dimainkan dengan cara persaingan tembak-menembak (“Games Perang”). Jika anda pernah memainkannya pasti anda akan terus ketagihan   karena games populer ini sangat menarik dan membuat orang betah memainkannya. Anda tidak percaya games ini dapat membuat anda ketagihan games online? Segara mainkan Point Blank (PB) yang merupakan salah satu games andalan situs tersebut.
Saat ini ratusan ribu hingga jutaan orang memainkan games online yang masuk Gemscool, dan kayaknya games ini sangat menarik untuk gamers luar negeri sehingga games ini juga populer di beberapa negara Asia, Eropa dan Amerika. Menariknya lagi bahwa games ini bisa anda mainkan secara gratisan alias anda tidak dipungut biaya kecuali biaya online anda di warnet atau modem sendiri.
gemscool
Gemscool – Portal Games Online Indonesia
Selain Point Blank, ada juga game-game lain dari portal tersebut yang cukup tenar, seperti Atlantica, Yulgang, Street BasketBall, Lost Saga 2, KartRider, dan Dragon Nest (akan segera hadir).
Untuk memudahkan gamer dalam memainkan games ini, Gemscool menyediakan aplikasi G-Booster, yang mana G-Booster ini adalah sebuah aplikasi khusus yang berfungsi untuk mempermudah member Gemscool menginstal atau mengupdate semua game dengan cepat. Aplikasi ini memungkinkan Client yang tengah mendowload game mendapatkan jalur download yang lebih cepat sehingga proses download Gemscool game menjadi jauh lebih cepat dibandingkan tanpa menggunakan aplikasi G-Booster ini.
Itulah sedikit mengenai informasi portal games Indonesia, yang dapat anda mainkan secara online dalam naungan situs berlogo huruf G tersebut. Anda tertarik? segeralah kunjungi situsnya di Gemscool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbelanjalah Disini