Kamis, 06 September 2012

Jadwal Ujicoba Klub-Klub Eropa Hari Ini


Madrid akan menghadapi Real Oviedo. Barcelona ditantang Hamburg.
Real Madrid, akan menghadapi Real Oviedo (REUTERS/Albert Gea)
VIVAbola - Sejumlah klub Eropa akan menggelar laga ujicoba hari ini, Selasa 24 Juli 2012 waktu setempat. Ujicoba ini digelar untuk pemanasan dan mematangkan skuad menyambut musim 2012-13.

Di Stadion Bukit Jalil Malaysia, Arsenal akan  menghadapi Malaysia XI. Ini merupakan pertandingan pertama The Gunners dari rangkaian tur pramusim di Asia. Setelah menghadapi Malaysia XI, armada Arsene Wenger akan melawan Manchester City di Beijing (27 Juli) dan klub Hong Kong, Kitchee, di Hong Kong (29 Juli).

Dua klub raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona juga akan melakoni ujicoba hari ini. Madrid akan menghadapi klub Segunda B, Real Oviedo Estadio Carlos Tartiere. Sementara itu Barcelona akan menjajal klub Jerman, Hamburg SV di Imtech Arena. Laga ini merupakan perayaan HUT Hamburg ke-125.

Ujicoba juga akan dilakukan dua tim kota Milan, AC Milan dan Inter Milan. Milan akan menghadapi tuan rumah Schalke 04 di Veltins Arena. Sedangkan Inter akan mencoba ketangguhan klub Lega Pro Prima Divisione A Italia, Como di Stadion Giuseppe Sinigaglia.

Bagi Milan, ini akan menjadi ujicoba ideal setelah ditinggal beberapa bintang termasuk Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Rossoneri juga perlu menjawab keraguan fans setelah tampil buruk di ajang TIM Trophy.

Sementara bagi Inter, laga ujicoba ini bisa menjadi ajang untuk mengukur kekonsistenan mereka. Dalam 4 laga ujicoba sebelumnya, anak asuh Andrea Stramaccioni selalu meraih kemenangan. Mereka juga sukses menjuarai ajang TIM Trophy.

Beberapa klub-klub papan tengah Premier League juga mengadakan ujicoba hari ini. Sebut saja Reading yang akan menghadapi Sheffield Wednesday. Sementara itu Norwich City akan menguji ketangguhan klub Skotlandia, Glasgow Celtic.

Jadwal lengkap ujicoba klub-klub Eropa
Malaysia XI vs Arsenal  - Stadion Bukit Jalil, Malaysia
Schalke 04 vs AC Milan  - Veltins Arena, Gelsenkirchen
Hamburg vs Barcelona - Imtech Arena, Hamburg
Real Oviedo vs Real Madrid  -  Estadio Carlos Tartiere, Oviedo
Como vs Inter Milan - Stadion Giuseppe Sinigaglia, Como
Grun Weiss Micheldorf vs Wigan Athletic  - Cool & fair Arena Micheldorf
Glasgow Celtic vs Norwich City  - Celtic Park, Glasgow
Sheffield Wednesday vs Reading -  Estádio Municipal de Quarteira
(umi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbelanjalah Disini