Kamis, 06 September 2012

Xabi Ucapkan Selamat Pagi untuk Indonesia

Dia menyapa Madridista di lapangan Monumen Nasional.
Xabi Alonso (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)
VIVAbola - Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, beraksi di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu 8 Juli 2012. Alonso hadir dalam acara "Indonesia Mengoper Bola 2012" yang disponsori produk makanan Kacang Dua Kelinci.

Acara ini dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Ribuan orang yang merupakan Madridista dan fans Xabi memenuhi Lapangan Monas. Xabi naik ke atas panggung dan menyapa penggemarnya sejak pukul 08.30 WIB. Dia ditemani dua pesepakbola nasional, Firman Utina dan Ponaryo Astaman.

"Selamat pagi Indonesia. Suatu kebanggaan berada di sini, di Jakarta. Dari Madrid kami sudah merasakan kehangatan kalian, apalagi setelah di sini. Benar-benar emosional," kata Xabi di depan ribuan penggemarnya. "Ini sangat menyenangkan. Tantangan bermain di sini luar biasa. Terima kasih semuanya," ucap Xabi.

Di atas panggung, Xabi menerima batik dari Madridista Indonesia yang bermotifkan logo Real Madrid. Dia juga melakukan tiga tendangan ke gawang yang jaraknya cukup jauh. Ponaryo dan Firman gagal memasukkan bola, sementara 2 dari 3 tendangan Xabi melesat akurat ke gawang.

Setelah itu, Xabi berpartisipasi dalam acara "Indonesia Mengoper Bola 2012". Dia melakukan jugling dan melepas umpan kepada para peserta acara yang didominasi peserta didik SSB (Sekolah Sepakbola).

Xabi sudah tiba di Jakarta sejak Jumat, 6 Juli 2012. Dia datang bersama istrinya, Nagore Aranburu. Pada Sabtu, 7 Juli 2012, Xabi melakukan konferensi pers serta meet and greet dengan Madridista Indonesia di Hotel Shangri-La, Jakarta. Ini bukan pertama kalinya Dua Kelinci mendatangkan bintang Madrid. Tahun lalu mereka juga mendatangkan legenda Los Blancos, Luis Figo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbelanjalah Disini