Kamis, 06 September 2012

Youtube Indonesia

Youtube Indonesia adalah portal situs milik google yang menggunakan interface berbahasa Indonesia dan memang dikhususkan bagi para pengguna dari Nusantara, serta menggunakan peraturan, tata tertib serta berdasarkan undang-undang yang berlaku di Republik Indonesia ini.
Sebagaimana kita Ketahui, Youtube adalah situs berbagi video gratis yang memiliki banyak pengunjung, dan melihat pasar Indonesia yang ternyata berdasarkan pernyataan resmi dari Google bahwa pengunjung dari tanah air menghabiskan jutaan jam perhari, maka Big-G meresmikan situs yang berslogan Broadcast Yourself itu untuk wilayah Indonesia beralamatkan di youtube.co.id.
Youtube Indonesia Logo
Anda bisa mengakses situs ini dari alamat diatas, walau sebenarnya anda akan di redirect ke situs aslinya dengan alamat http://www.youtube.com/?gl=ID&hl=id. Tentu saja content Youtube Indonesia dikhususkan untuk pasar Indonesia dimana pihak Google menggandeng Aquarius Musikindo, Musica Studios, Kompas TV dan Viva Group untuk berkolaborasi dengan Youtube sebagai media promosi melalui perjanjian lisensi.
Disitus tersebutpun anda bisa menemukan berbagai pernak-pernik yang hampir sama seperti di situs regularnya seperti Video yang lagi ngetrend, video lucu, musik, klip film, dan sebagainya. Jadi, bagi anda yang cinta produk dalam negeri, langsung saja berkunjung ke Youtube Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbelanjalah Disini