Kamis, 06 September 2012

Pemain Swedia Meninggal Usai Cetak Gol

Januari 2012, dia sempat pensiun setelah terkapar saat bertanding.

Pemain Swedia, Victor Brannstrom tewas sesaat usai mencetak gol  
VIVAbola – Satu lagi pesepakbola yang menjadi 'korban' pertarungan di lapangan hijau. Pemain Swedia, Victor Brannstrom meninggal dunia dengan tragis seusai mencetak gol bagi klubnya, Pitea IF.

Brannstrom terjatuh hanya 4 menit setelah mencetak gol ke gawang Umedalen di laga Divisi II, Minggu kemarin waktu setempat. Seperti dilansir surat kabar lokal, Norrlandska Socialdemokraten, pemain kelahiran 29 tahun silam itu tiba-tiba duduk kemudian tersungkur.

Diduga kuat Brannstrom terkena serangan jantung. Praktis, pertandingan dihentikan ketika petugas medis memberikan pertolongan pertama. Brannstrom langsung diboyong ke Rumah Sakit Pitea sesaat setelah ambulans tiba.

Tak lama berselang, sekitar pukul 16.00 waktu setempat, Brannstrom dinyatakan meninggal dunia. Wakil Presiden klub Pitea, Christer Berglund mengungkapkan bela sungkawa dan sulit menerima kematian pemainnya tersebut.

“Kejadian ini benar-benar sulit dimengerti. Sangat tragis dan merupakan insiden terberat yang pernah saya alami,” ujar Berglund seperti dilansir Reuters.

Brannstrom sempat memutuskan pensiun pada Januari 2012 lantaran sebelumnya pernah terkapar saat bertanding. Namun, mantan pemain Helsingborg BK ini kembali ke lapangan hijau setelah jantungnya dinyatakan tidak mengalami masalah serius.

“Kami tidak membujuk Victor untuk kembali, tapi dia yang menginginkan. Dia berlatih dan semuanya berjalan dengan baik,” sesal Berglund. (irb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbelanjalah Disini